Wednesday, January 24, 2018

Tidak Suka Sayur? Berikut Cara Menurunkan Berat Badannya



Memiliki kandungan vitamin dan mineral serta salah satu sumber serat menjadikan sayur sebagai menu wajib yang harus disertakan saat diet. Sehingga diet identik dengan sayuran yang menyertai setiap kali kamu makan. Sayur mampu memiliki kalori yang tinggi untuk kebutuhan tubuh ketika diet. Namun jika anda tidak menyukai sayur, berikut adalah alternatif untuk memenuhi kebutuhan kalori harian anda...

1. Jus Sayur

Menyjikan sayur dengan cara berbeda seperti di jus atau di buat smoothies dapat membantu anda mengkonsumsi sayut dengan cara yang berbeda. Selain itu kandungan seratnya juga melancarkan metabolisme pada tubuh.

2. Minum Protein

Dengan mengkonsumsi protein shakes kamu tetap bisa mendapatkan asupan gizi sekaligus memantau kalori meski harus mengganti dengan 1 porsi makanan harian. 

3. Ganti Camilan dengan Buah

Mulai konsumsi buah sebagai camilan dan pengganti sayur juga dapat dijadikan alternatif untuk tetap mendapatkan vitamin, mineral dan kalori yang sedikit dengan kadar gula yang masih rendah.

4. Olahraga

Membakar kalori dengan olahraga merupakan cara terbaik dimana kalori akan lebih mudah terbakar. Olahraga yang dianjurkan adalah olahraga kardio atau olahraga kekuatan. Karena semakin banyak anada melakukan gerakan berhenti dan bergerak makan akan semakin mudah kalori untuk dibakar.

No comments:

Post a Comment