Monday, January 29, 2018

Berat Badan Stabil Tanpa Diet



Memiliki teman yang hobi makan namun berat badannya tetap stabil? Bahkan tidak mengalami kegemukan sama sekali? Kenapa bisa ya? Sedangkan untuk anda menurunkan berat badan benar-benar membutuhkan usaha yang keras. Ternyata dibalik berat badan yang tetap stabil ada beberapa kebiasaan yang tak terduga sehingga membuat tubuhnya tetap stabil meskti tanpa diet. Simak yukk..

1. Konsumsi Air Hangat

Berat badan yang ideal mudah didapatkan jika metabolisme anda lancar. Mengkonsumsi air hangat secara rutin dapat membantu memperlancar metabolisme, membakar kalori dalam tubuh dan juga membersihkan usus dan membantu menghilangkan lemak dalam tubuh.

2. Aktif Bergerak

Meski bukan olahraga yang dimaksud namun gerakan-gerakan kecil yang anda lakukan seperti menggerakan kaki, memutar-mutar badan, atau menggerak-gerakan badan ternyata dapat membantu proses pembakaran kalori yang membuat tubuh menjadi langsing dan berat badan yang ideal.

3. Suka Makanan Pedas

Capsain pada cabe terutama yang ada pada makanan pedas ternyata dapat membantu menurunkan berat badan dengan membakar tiga kalori lebih banyak pada tubuhmu. Selain itu dapat membakar lemak, mencegah terjadinya lemak yang menumpuk dan juga meningkatkan metabolisme tubuh.

4. Dekat Dengan Tempat Olahraga

Sebuah studi mengatakan orang-orang yang memiliki tampat tinggal disekitar tempat olahraga seperti lapangan, gym, kolam renang memiliki badan yang lebih kurus atau lingkar pinggang yang lebih kecil dibanding mereka yang tinggal didekat restaurant cepat saji.

1 comment:

  1. Koong Live - OVO, 사설 토토토토, 소액 기준 넷마블 놀 검소 24 검소 24 검소 24 온라인카지노 온라인카지노 메리트카지노 메리트카지노 dafabet dafabet 359dark web free soccer predictions - thauberbet.com

    ReplyDelete