Thursday, January 4, 2018

Manfaat Yang Belum Kamu Tahu Dari Chamomile Tea



Sudah tak asing lagi dengan bunga chamomile bukan? Bunga yang biasa dijadikan alternatif teh hijau dan hitam ini tidak mengandung kafein. Sehingga manfaat teh chamomile ini tentu baik untuk kesehatan. Cara mengkonsumsi teh dari bunga chamomile ini juga tergolong mudah, karena cukup menyeduh bunga chamomile yang sudah dikeringkan tanpa tambahan yang lain.

1. Meredakan Gangguan Pencernaan


Beberapa orang yang melakukan program diet biasanya mengkonsumsi teh chamomile untuk mengurangi resiko gangguan pada pencernaan. Kandungan yang terkandung pada teh chamomile berperan sebagai anti bakteri dan anti peradangan yang dapat mengatasi masalah pencernaan.

2. Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Berperan sebagai antibakteri teh chamomile meningkatkan hypurrate pada tubuh, sehingga kekebalan tubuh semakin kuat dan membuatmu semakin produktif.

3. Mengatasi Insomnia

Kandungan tanpa kafein pada teh chamomile dapat membuaut tidur lebih cepat dan membantu kualitas tidurmu. Disamping itu teh chamomile dapat meredakan stres dan merilekskan otot. Karena mampu merilekskan teh chamomile juga dapat meringangkan migrain, anxiety, hingga gejala flu.

4. Mengurangi Kram Saat Haid

Saat haid tentu perut mudah sekalil dilanda kram, beberapa wanitaa bahkan tidak bisa menjalani aktivitas seperti biasanya. Mampu merilekskan teh chamomile berperan mangatasi kram pada perut saat haid dan mood swing.

No comments:

Post a Comment