Saturday, January 20, 2018

Sudah Sarapan Tapi Masih Gemuk, Apa Penyebabnya??




Rajin sarapan di pagi hari sebelum berativitas ternyata selain memasok energi untuk aktivitas harian penuh sarapan juga di percaya dapat menunkan berat badan. Karena sarapan dapat mencegah nafsu makan berlebihan saat tiba makan siang nanti. Tapi sudah rutin sarapan badan kok belum turun juga ya, justru berat badan malah menjadi naik. Berikut adalah alasan mengapa berat badanmu menjadi naik meski sudah sarapan saat pagi hari..



1. Kopi. Kopi memang sangat nikmat di konsumsi saat pagi hari. Namun kopi juga dapat menyebabkan kegemukan bila dikonsumsi saat pagi hari dengan mneggunakan gula. Hindari kebiasaan ini agar kegemukan tak bertambah yuk..



2. Sarapan Sehat. Sarapan yang menyehatkan dan tidak membuat gemuk adalah sarapan yang mampu memenuhi kebutuhan nutrisi harian. Bagi anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk memasak bisa gunakan oatmeal dengan topping buah untuk sarapan bergizi mu.



3. Camilan. Hindari camilan roti yang memilii aneka rasa. Karena camilan ini memiliki kalori yang tinggi sehingga tatrget menurunkan berat badanmu menjadi terlupakan.



4. Banyak Menu Makanan. Sarapan yang memiliki menu makan beragam dan menggunakan alat makan yang lebar seperti piring yang lebar menjadi salah satu penyebab rutinitas sarapanmu menjadi kebiasaan yang membuat gemuk.

No comments:

Post a Comment