Friday, January 19, 2018

Tetap Lapar Meski Sudah Sarapan, Apa Penyebabnya?




Menghindari nafsu makan yang berlebihan saat makan siang nanti guna melancarkan progran diet dengan sarapan pagi sudah dilakukan. Namun ternyata hanya selang beberapa jam sudah terasa lapar lagi kenapa ya? Ternyata hal ini disebabkan oleh sarapan yang tidak lengkap. Seperti jika saat sarapan hanya makan banyak protein saja. Selain itu kamu juga bisa mengetahui penyebab lainnya pada ulasan di bawah ini..

1. Oatmeal Tanpa Tambahan

Meski sarapan oatmeal sudah memenuhi syarat untuk sarapan, namun kamu juga butuh nutrisi seperti vitamin, protein, dan lemak sehat agar memenuhi kebutuhan energi untuk aktivitas yang bakal kamu jalani seharian..

2. Jus Buah

Buah yang dijus dapat mengurangi kandungan serat alami yang terdapat pada buah. Sehingga kamu perlu menambah sayuran yang rendah kalori agar tidak mudah lapar sebelum makan siang nantinya. 

3. Hanya Sarapan Roti

Lebih simpel dan tanpa perlu ribet, sarapan roti yang ditambah selai menjadi solusi yang dilakukan banyak orang bukan. Namun hal ini kurang tepat karena tidak memenuhi protein dan lemak sehat pada tubuh sehingga muda lapar meski belum jam makan siang. Gunaka selain kacan dan tambahan potongan buah untuk memenuhi kebutuhan sarapanmu di pagi hari.

Selamat mencoba~~

No comments:

Post a Comment