Wednesday, January 10, 2018

Hilangkan Lemak Pada Wajah Dengan Cara Berikut



Porsi dari setiap orang tentu akan berbeda-beda. Sebagian besar orang akan mendapatkan berat badan ideal dengan menerapkan diet yang cocok dengan pribadi masing-masing. Namun apa jadinya jika yang ingin di kurangi justru lemak pada wajah? Simak artikel berikut yuk, tak hanya tubuh yang langsing wajahmu juga akan tirus seperti yang kamu inginkan..

1. Rajin konsumsi air putih.

Meski diet tubuhmu jangan sampai dehidrasi. Selain bermanfaat untuk kecantikan, air putih dapat meningkatkan metabolisme serta mendetoks seluruh tubuhmu.

2. Kurangi garam dan gula.

Garam dan gula sama-sama memiliki dampak yang tidak baik jika dikonsumsi berlebihan. Cukup atur konsumsi gula 3-6 sendok makan perhari. Dan 1 sendok teh garam perminggu. Terapkan tips ini untuk menu mu juga.

3. Clean-eat.

Selain mengurangi kebiasan makan makanan cepat saji, kamu juga wajib terapkan kebiasaan clea-eat  yaitu meletakkan sedok dan garpu ketika kamu sudah merasa kenyang, lalu segera bersihkan bekas makananmu.

4. Tidur tepat waktu.

Meningkatkan potensi pembakaran lemak dalam tubuh juga diperluka dengan membiasakan tidur yang cukup dan tepat waktu. Selain itu tidur yang cukup juga dapat menyeimbangkan hormon tubuh.

No comments:

Post a Comment