Monday, January 22, 2018

Manfaat Konsumsi Sereal yang Perlu Kamu Tahu



Sarapan menjadi salah satu hak yang penting dan tak boleh dilewatkan. Karena manfaatnya sudah tak diragukan lagu untuk kesehatan. Selain itu membuat sereal termasuk mudah dan tidak memakan banyak waktu. Sehingga tidak ada alasan untuk tidak sarapan jika sereal menjadi menu sarapanmu bukan? Simak manfaat sarapan sereal untuk kesehatan tubuhmu berikut ini...

1. Kaya Vitamin dan Mineral

Sereal yang di konsumsi bersama dengan susu mengandung Vitamin A, B1, B2, Vitamin D, asam folat, kalsium dan besi. Sehingga manfaat untuk kesehatan tubuhnya sudah tidak diragukan lagi.

2. Cegah Penyakit Kronis

Mengkonsumsi Sereal dan Campuran susu ini ternyata dapat mencegah penyakit kronis seperti resiko penyakit darah tinggi dan juga penyakit jantung.

3. Rendah Lemak

Minim dengan kandungan lemak, sereal menjadi menu makan yang rendah lemak, dan membuat badanmu lebih sehat.

4. Berenergi

Kandungan karbohidrat kompleksnya dapat memenuhi kebutuhan energi untuk aktivitas harianmu. Sehingga tak takut lemas ataupun lapar sebelum jam makan siang tiba.

5. Membantu Melancarkan Diet

Konssumsi Sereal gandum tentu sangat membantu memenuhi kebutuhan serat, sehingga sangat membantu dalam melancarkan pencernaan dan membantu menyukseskan program dietmu.

No comments:

Post a Comment