Wednesday, January 17, 2018

Makan Malam Yang Baik Di Konsumsi Saat Diet



Meski sedang diet anda tetap harus memnuhi kebutuhan asupan supaya tak kelaparan. Jika kelapan justru yang terjadi nafsu makan anda tambah meningkat bukan? Supaya tetap aman dari berat badan yang bertambah terutama disaat makan malam, anda dapat mengkonsumsi daftar makanan yang anda konsumsi sepereti berikut:

1. Yogurt

Salah satu olahan dari susu ini memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh dan juga membantu menyehatkan pencernaan anda. Anda tak perlu khawatir jika menyantap yogurt pada malam hari karena tidak akan menyebabkan berat badan anda bertambah naik.

2. Biji Almond

Konsumsi biji almond saat malam hari tentu tidak mempengaruhi berat badan anda, justru biji almond berperan membantu menurunkan berat badan sekaligus menjaga kesehatan tubuh seperti menurunkan resiko penyakin jantung dan kolesterol.

3. Berry

Dapat meningkatkan kekebalan tubuh dengan baik menjadikan buah berry salah satu makanan yang aman dikonsumsi meski saat malam hari bagi anda yang menjalankan proses diet. Memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh dengan baik, buah berry juga dapat meningkatkan kualitas tidur anda.

4. Teh Hijau

Meski bukan makanan, minum teh hijau sangat disarankan bagi anda konsumsi teh hijau terutama sebelum tidur. Nutrisi pada teh hijau mampu melancarkan proses pembakaran lemak pada malam hari, sekaligus menyehatkan tubuh dan mencegah berbagai penyakit mematikan karena kandungan oksidannya. 

No comments:

Post a Comment