Thursday, January 18, 2018

Awet Kenyang Saat Diet Dengan Buah Kaya Akan Karbohidrat



Rasa kenyang yang lebih lama saat diet dapat memudahkan program dietmu berjalan dengan lancar. Namun jika pola makan anda tidak teratur rasa lapar yang dirasakan justru dapat membuat nafsu makan lebih tinggi. Penting bagi anda untuk memenuhi kebutuhan nutrisi karbohidrat yang rendah lemak, sehingga anda dapat merasakan kenyang yang lebih lama. Berikut adalah daftar buah yang membantu mempertahankan rasa kenyang lebih lama namun rendah lemak, selain itu manfaatnya juga sangat baik untuk kesehatan. Simak ulasan dibawah ini...

1. Apel. Memiliki 25 gram kandungan karbohidrat, apel sangat direkomendasikan untuk menu baik saat sarapan maupun makan malam. Nutrisidan vitaminnya juga sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan tubuh.



2. Pisang. Mengandung 27 gram karbohidrat, apel cocok dijadikan menu diet dan nutrisi yang terkandung didalamnya terbukti sangat baik untuk kecantikan dan kesehatan rambut.



3. Nanas. Siapa sangka jika buah segar ini ternyata dapat membantu melancarkan program dietmu dengan memenuhi kebutuhan karbohidrat sehingga anda dapat merasakan kaenyang lebih lama. Kandungan karbohidratnya sebanyak 25 gram sekaligus dapat menyehatkan tubuh.



4. Mangga. Buah yang dapat membantu melancarkan diet ini tentu sangat disukai semua orang bukan. Memiliki rasa manis dengan kandungan karbohidrat sebanyak 50 gram menjadikan diet anda tetap lancar dan sangat sehat untuk tubuh.



5. Kismis. Kaya akan 34 gram karbohidrat jangan lewatkan kismis untuk dimasukan kedalam daftar menu dietmu yaa.


No comments:

Post a Comment