Friday, January 26, 2018

Mempertahankan Bentuk Tubuh Langsing



Orang-orang yang telah memiliki bentuk tubuh yang tentu tetap menjaga penampilan tersebut dengan trik tersendiri. Lalu apakah mereka menjalankan diet supaya tubuhnya tetap langsing? Ternyata jawabannya tidak! Apakah kamu penasaran dengan cara mereka yang mempertahankan bentuk tubuhnya supaya tetap langsing? Simak ulasan berikut....

1. Mendengarkan Keinginan Tubuh

Mereka yang senantiasa  menjaga tubuhnya tetap langsing akan memahami keinginanan tubuhnya baik untuk makan maupun ngemil. Mereka akan mengontrol seberapa makanan yang dibutuhkan tubuh, kapan tubuh mereka membutuhkan makanan, apakah makanan ini tetap membuat langsing atau tidak, dll.

2. Tidak Diet

Mengejutkan bukan, ternyata untuk menjaga tubuh agar tetap langsing mereka tidak melakukan diet. Diet dinilai akan mengembalikan tubuh ke bentuk semula jika sudah tidak dijalankan lagi.

3. Berhenti Makan Sebelum Kenyang.

Kuncinya mereka akan melakukan kebiasaan makan sebelum lapar dan berhenti makan sebelum kenyang. Melakukan kebiasaan ini sehari-hari otomatis akan membuat anda makan dengan porsi cukup tanpa faktor eksternal.

4. Ikuti Naluri dan Percaya Diri

Mempertahankan tubuh yang langsing hanyalah mengikuti keinginan tubuh kapan mereka ingin makan dan porsi yang dibutuhkan. Sehingga anda tak perlu repot-repot dengan aturan makan diet yang dapat mempertahankan bentuk tubuhmu. Percaya pada dirimu sendiri saat melakukannya. Karena hanya kamu dan tubuhmu  yang mengerti kebutuhan tersebut.

5. Jarang Menimbang

Bertubuh langsing tentu tak memiliki batas maksimal berat badan mereka bukan. Yang terpenting adalah bagaimana mereka merasa nyaman dengan pakaian yang dikenakannya terasa pas. Tanpa harus mematok pada timbangan.

No comments:

Post a Comment