Saturday, January 6, 2018

Makanan Ampuh Untuk Mencegah Kanker Payudara



Wanita memang memiliki ancaman penyakit yang cukup serius bahkan mematikan. Salah satu penyakit serius yang menyerang ini salah satunya adalah kanker payudara. Tanda-tanda kanker payudara saat ini memang jarang terlihat sehingga orang beranggapan bahwa ia tidak terkena kanker payudara. Namun 'mencegah lebih baik dari pada mengobati'kan ladies?? Jadi berikut adalah cara mencegah kanker payudara secara alami dengan konsumsi makanan berikut:


1. Buah dan Sayur tentu memiliki kandungan antioksidan yang tinggi sehingga mampu mencegah terjadinya kanker payudara pada tubuhmu.


2. Kandungan asam lemak omega 3 di beberapa ikan seperti  tuna, makarel, dan sarden membantu menginflamasi dalam tubuh sekaligus menurunkan resiko terkena kanker payudara.



3. Dengan bahan utama kedelai tempe, susu, tahu, dll ternyata kedelai juga dapat mengurangi resiko terkena kanker payudara pada wanita.


4.Minyak zaitun juga bisa berperan mencegah penyakit kanker payudara jika mencampurnya ke dalam salad dengan takaran 4 sendok makan.


No comments:

Post a Comment