Friday, June 8, 2012

Pola Diet Sehat


Tubuh langsing menjadi dambaan setiap wanita. Namun, langsing saja tidak cukup. Sehat merupakan yang utama. Diet yang tepat dapat menyulap diri Anda tidak saja langsing tetapi juga sehat. Diet adalah pengaturan pola makan yang seimbang dan sesuai kebutuhan tubuh, bukannya menyetop asupan makanan.

Pola makan seseorang yang sudah dimulai sejak usia dini sangat sangat berpengaruh ketika ia beranjak dewasa.Kebiasaan makan yang tidak sehat seperti ‘junkfood’ atau pola pikir saat kecil (besar itu kuat) memilki peran cukup besar pada pembentukan tubuh orang dewasa.

Tentu, tidak ‘diharamkan’ bila Anda ingin mengonsumsi ‘junkfood’. Namun, Anda harus memperhatikan takaran serta waktu konsumsinya.

Jadi, untuk membentuk tubuh yang langsing dan sehat,  konsistensi Anda harus selalu dijaga. Konsumsilah makanan yang tepat sesuai aktivitas yang Anda lakukan.

Setiap orang memiliki aktivitas yang berbeda. Karena itu jumlah asupan makanan yang dibutuhkan pun berbeda. Diet yang aman serta sehat adalah tetap mengonsumsi makan dengan menu gizi seimbang. Kalau terpaksa harus minum obat, konsumsilah yang aman yang dianjurkan dokter serta lakukan aktivitas fisik yang teratur dan tidak berlebihan. 


Kini hadir Minuman FibreSlim, minuman serat alami dengan kandungan Psyllium husk, Garcinia cambogia, Chlorella, dan Green Tea yang berkhasiat membantu melangsingkan tubuh, sekaligus mencukupi kebutuhan serat tubuh dan menjaga keseharan pencernaan.


Manfaat FibreSlim :
*Menurunkan berat badan secara efektif
*Menurunkna lemak tubuh
*Melancarkan BAB
*Mengandung serat alami yang berguna bagi tubuh
*Menurunkan kadar kolesterol
*Menekan nafsu makan


No comments:

Post a Comment