Saturday, January 27, 2018

Lapar Tengah Malam? Makan Makanan Sehat Ini



Sering merasa lapar saat tengah malam saat tubuh terjaga? Tak sedikit orang yang mengalami hal ini, sehingga apapun makanan yang di dalam kulkas pun disantap. Tapi, tahukah anda jika makanan sehat berikut bisa dijadikan solusi saat kamu tengah terserang lapar dimalam hari. Simak ulasannya dibawah ini..

1. Popcorn. Tak hanya di bioskop, popcorn bisa menemani mu menonton serial kesayangan saat terserang lapar tengah malam. Popcorn memiliki kandungan serat yang tinggi sehingga sangat bagus untuk pencernaan anda, selagii tidak ditambahkan saus lain yang mengandung lemak.



2. Buah. Bagi anda yang sedang program diet, buah bisa menjadi camilan terbaik karena kandungan nutrisinya pun sangat baik untuk anda, meskipun dimakan tengah malam.



3. Kacang-kacangan. Mengandung antioksidan dan kaya akan serat dapat membuat anda kenyang lebih lama saat terserang lapar tengah malam. Kacang-kacangan juga  bermanfaat mengatur kadar gula darah dalam tubuh anda.



4. Sayuran. Sama-sama memiliki kandungan yang baik untuk tubuh dan tidak menyebabkan kegemukan salad bisa dijadikan kudapan tengah malam. Bagi anda yang tak begitu suka sayur cobalah sajikan sayur sebagai salad dan gunakan dresing yang rendah lemak.


No comments:

Post a Comment