Saturday, January 13, 2018

Buncis Segudang Manfaat, Untuk Diet Juga loh!



Siapa yang tak kenal buncis?? Tentu saja sayuran satu ini sudah tidak asing lagi didengar. Dapat dolah menjadi berbagai macam olahan masakan buncis juga memiliki nutrisi dan vitamin yang sangat baik untuk tubuh. Bahkan ahli kesehatan juga merekomendasikan sayur buncis ini untuk dikonsumsi secara rutin loo. Hm, apa yang membuat buncis menjadi istimewa yaa.. Simak ulasan manfaat dari buncis yang menarik ini yuk..

1. Mengurangi Resiko Diabetes

Buncis memiliki kandungan nutrisi dan vitamin yang dapat menurunkan kadar gula dalam darah sehingga  mampu menurunkan resiko diabetes.

2. Membantu Menurunkan Berat Badan

Buncis hanya ternyata tidak lemak dan kalori yang tinggi sehingga buncis dapat membantu mempertahankan berat badan anda ketika diet.

3. Menjaga Kesehatan Jantung

Kandungan flavonoid dan antioksidan polifenol pada buncis bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung dan menurunkan resiko penyakit jantung, stroke dan penyakit kronis lainnya.

4. Menyehatkan Mata

Mengkonsumsi buncis juga dapat menyehatkan mata mata dari berbagai penyakit mata seperti mencegah resiko mata buram dan melindungi mata dari paparan sinar UV.

No comments:

Post a Comment