Monday, January 8, 2018

Konsumsi Makanan Ini Setelah Olahraga



Demi mendapatkan tubuh yang ideal dan terhindar dari berbagai penyakit, olahraga tentu menjadi salah satu dari kegiatan rutin yang wajib kamu lakukan. Namun setelah melakukan olagraga tentu tubuh akan merasa lelah dan butuh asupan dan cenderung ingin makan apa saja makanan yang tersaji tanpa memperhatikan kandungan nutisinya. Untuk kebiasaan tersebut cek yuk daftar makanan berikut yang baik dikonsumsi setelah olahraga:

1. Buah

Mengandung vitamin dan minreal yang baik untuk tubuh konsumsi 2 buah apel atau 1 buah alpukat dapat mengembalikan energi yang terkuras setelah berolahraga.

2. Ikan Salmon

Terkenal karena kaya akan manfaat dan nutrisi yang melimpah, ikan salmon dapat membuat tubuh bugar dan sangat disarankan untuk mengkonsumsinya setelah berolahraga. Tak perlu khawatir akan kegemukan, ikan salmon hanya berperan untuk mengenyangkan dan rendah lemak.

3. Ubi Jalar

Siapa sangka ubi jalar yang terkadang dianggap remeh ini ternyata merupakan sumber karbohidrat serat dan mengandung nutrisi dan mineral yang baik dikonsumsi ketika tubuh kehilangan energi di telah melakukan olagraga.

4. Yogurt

Berperan sebagai sumber energi dan vitamin yogurt juga baik dikonsumsi selepas olahraga.Yogurt juga merupakan sumber energi yang  baik untuk tubuh.

No comments:

Post a Comment