Friday, December 29, 2017

Sukseskan Diet Dengan Cara Berikut!



Salah satu cara menurunkan berat badan dengan diet yaitu mengurangi kadar lemak yang berlebih pada tubuh. Lemak memang berperan penting sebagai sumber energi dalam tubuh. Namun lemak yang berlebihan dan mengendap dalam tubuh justru akan menimbulkan berbagai penyakit. Demi mensukseskan progam diet anda, mengurangi kadar lemak dalam tubuh dapat dilakukan dengan menghindari daftar makanan berikut:

1. Soda.

1 kaleng soda mengandung 150 kalori yang membuat minuman ini menjadi daftar makanan yang harus anda hindari saat diet. Soda juga dapat menyebabkan lemak yang menimbun dalam tubuh dan membuat ginjal semakin bekerja keras untuk mengurai.

2. Keripik Kentang dan French Fries

Melalui banyak proses kimia menyebabkan keripik kentang mengadung lemak pada tubuh dan menyebabkan kanker. Masih sama-sama kentang french fries biasanya digureng dengan suhu tinggi mencapai 120 derajat selsius yang menyebabkan banyaknya kandungan lemak trans dan karsinogen sebagai salah satu penyebab kanker.

3. Jagung.

Jagung saat ini kebanyakan merupakan hasil dari rekayasa genetika yang menyebabkan kandungan kadar gulanya semakin tinggi dan perubahan kadar gula darah. Ini menjadi penyebab penumpukan lemak pada tubuh dan obesitas.

4. Hotdog.

Meski terdapat sayuran dalam menu satu ini, hotdog ternyata memiliki kandungan sodium nitrat yang meningkatkan resiko terkena kanker pankreas sebanyak 67%! 

No comments:

Post a Comment