Thursday, December 14, 2017

Keuntungan Sarapan Pagi Yang Tak Boleh Dilewatkan



Kebiasaan melewatkan sarapan ini hampir dilakukan semua orang. Alasannya pun bermacam-macam demi tidak melakukan kegiatan ini di pagi hari. Mirisnya jika anda sedang dalam menjalani program diet yang justru membuat anda juga menghindari waktu sarapan pagi hari. Padahal sarapan dinilai sangat penting guna menunjang aktivitas harian anda. Terlepas dari itu semua anda perlu tahu manfaat sarapan dipagi hari supaya tak lagi melewatkan sarapan..

1. Pada saat malam hari lambung dapat mengeluarkan asam sehingga memicu penyakit gastrits, maag, dan  menyebabkan rasa tidak nyaman pada pagi harinya. Mulailah kegiatan dengan sarapan agar terhindar dari masalah lambung diatas dan sebelum memulai aktifitas.



2. Melakukan sarapan di pagi hari setiap hari ternyata dapat membantu menurunkan kadar gula darah  terutama bagi anda yang sedang dalam memenuhi progam diet. Jangan sepelekan sarapan oke?!



3. Jika melakukan sarapan dipagi hari tentu membuat anda tidak mudah lemas karena sarapan pagi dapat memenuhi kebutuhan nutrisi untuk aktivitas sepanjang kegiatanmu.



4. Penelitian telah membuktikan sarapan di pagi hari akan membantu melangsingkan tubuh. Hal ini disebabkan karena metabolisme tubuh tetap terjaga dan mencegah makan siang berlebihan saat jam istirahat tiba.


No comments:

Post a Comment