Tuesday, December 12, 2017

Manfaat Air Tebu Yang Perlu Kamu Tahu



Apakan anada pernah mengkonsumsi sari tebu? Apalagi jika dinikmati saat cuaca sedang panas, dengan tambahan es makan sari tebu ini akan jauuh lebih nikmat. Tak melulu hanya menyegarkan, es sari tebu ini ternyata juga memiliki kandungan dengan berbagai nutrisi seperti seng, fosfor, magnesium, kalium, dan zat besi. Dengan paket kandungan tersebut, otomatis tubuh juga akan mendapatkan berbagai manfaat setelah kita mengkonsumsi es sari tebu. Simak manfaatnya berikut yuk..

1. Melancarkan Pencernaan

Es saritebu ternyata dapat membantu melancarkan pencernaan pada tubuh anda karena memiliki kandungan laksatif yang dapat membantu menginflasi pada saluran pencernaan serta kram perut, sembelit, dan kembung. Kalium yang terkandung pada es sari tebu juga dapat menyeimbangkan kadar pH pada perut.

2. Menurunkan Kadar Kolesterol

Siapa sangka ternyata sari tebu ini mampu menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh dan berperan melindungi jantung karena kanadungan trigliserida. Sari tebu juga ternyata dpat mencegah penyakit kardiovaskuler.

3. Mengatasi Jerawat

Mengkonsumsi sari tebu secara rutin ternyata mampu mengatasi infeksi dan inflamasi pada kulit. Selain itu sari tebu juga memiliki kandunga AHA (alpha hydroxy acid) yang dapat meningkatkat sel darah putih, sehingga mampu mengatasi jerawat pada wajah.

4. Mencegah Penyakit Kanker

Flavonoid yang dimiliki pada sari tebu ternyata dapat menghambat terjadinya kanker payudara dan kanker prostat. Selain itu Kandungan alkalinenya juga membantu mencegah terjadinya berbagai penyakit kanker pada tubuh.

5. Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Selain mengatasi infeksi pada tubuh es sari tebu ini ternyata juga memiliki antioksidan yang memperkuat sistemimun tubuh dan melindungi liver dari segalanya penyakit.  Dan sari tebu ini mampu mengembalikan nutrisi serta protein dan membantu meningkatkan energi tubuh.


No comments:

Post a Comment