Wednesday, December 20, 2017

Menu Sarapan Mood Maker Yang Patut Dicoba



Sebagai penyuplai sumber energi yang utama saat pagi hari, sarapan ternyata juga bisa mempengaruhi mood mu, bahkan saat memakannya. Karena makanan yang anda makan pertama kali dapat mempengaruhi suasana atau bahkan moodmu. Maka dari itu kamu perlu mengkonsumsi sarapan yang tidak hanya menyehatkan saja, namun juga membuatmu lebih baik untuk menjalankan aktivitas harianmu.. Yuk, simak penjelasan berikut..

1. Smoothie

Konsumsi smoothie sebagai sarapan yang terdiri dari sayuran hijau, kacang-kacangan, greek yogurt, stroberi, dan pisang bisa menjadi makanan pokok yang menyehatkan bagi jantung dan mnetal.

2. Oatmeal dan Topping Buah

Alasan buah blueberry sering  menjadi topping saat membuat oatmeal ternyata tidak tanggung-tanggung. Manfaat blueberry yang dipadukan bersama oatmeal telah terbukti sangat baik untuk kesehatan jantung dan melindungi dari penyakit Alzheimer. Alangkah baiknya jika ditambahkan dengan kayu manis yang mampu menetralkan glukosa darah.

3. Omlet

Tidak hanya kandungan telurnya yang didapat, jika anda menambahkan bawang dan kunyit tentu manfaatnya akan berlipat seperti mendapatkan sumber probiotik yang bagus dan mampu membantu dalam mengolah mood anda dipagi hari. Kombinasikan dengan tambahan roti gandum untuk tetap mendapatkan karbohidrat tanpa kandungan yang berlebihan.

No comments:

Post a Comment