Tuesday, December 5, 2017

Bawang Putih Atasi Pilek dan Demam



Baik demam maupun pilek jika sudah menyerang pasti segala kegiatan mulai terganggu. Namun bumbu yang kerap nangkring di dapur sekaligus menjadi bahan andalan ini ternyata memiliki manfaat khusus untuk mengatasi kamu yang sedang pilek maupun demam.
Bawang putih, terkenal akan kebaikannya untuk sistem imun tubuh agar tak mudah terkena penyakit, juga mampu menyembuhkan pilek dan demam yang sudah terlanjur menyerangmu. Bagaimana penggunaanya, yuk simak bersama..

1. Bawang Putih dan Lemon
Memakan bawang putih utuh dilanjutkan dengan meminum air perasaan lemon dipercaya mampu mempercepat penyembuhan sakit demam dan pilek.


2. Bawang Putih dan Air Hangat
Konsumsi bawang putih yang telah dihaluskan dan dicampur dengan air hangat 2x sehari mampu mengatasi sakit demam dan pilekmu.


3. Bawang Putih dan Madu
Campuran 1 sedok makan madu dicampur dengan bawah putih yang telah dihancurkan selama 3x sehari menyembuhkan sakit demam dan pilek yang menyerang.


4. Bawang Putih Utuh
Mengunyah 1 siung bawang putih dapat meningkatkan sistem imun pada tubuhmu sekaligus mengobati sakit deman dan pilek yang menyerang. Agar bau tidak begitu menyengat, kamu bisa menghaluskannya dahulu baru kemudian konsumsi.

No comments:

Post a Comment