Saturday, December 23, 2017

Atasi susah BAB



Pernah mengalami susah BAB? Susah BAB ternyata bisa disebabkan bermacam-macam faktornya, mulai dari makanan yang dikonsumsi, pola hidup, faktor lingkungan dan lain-lain. Namun bagaimana cara mengatasi BAB secara alami dan tanpa ribet? Simak ulasan berikut..

1. Bagun Pagi.

Saat pagi hari usus sedang mulai berkntraksi, sehingga pagi hari menjadi waktu terbaik untuk mengeluarkan feses jika anda mengalami kesulitan BAB.

2. Minum Air Hangat.

Minum minuman hangat dapat membantu anda menstimulasi pencernaan dan mempermudah otot-otot pada sistem pencernaan untuk membantu mengeluarkan hasil metabolisme.

3. Memijat Perineum.

Bagian bawah panggul yang terletak diantara paha ini jika dipijat akan membantu pengeluaran feses yang keras da susah keluar agar lebih lancar.

4. BAB dengan Posisi Jongkok.

Bab dengan posisi jongkok dapaat merilekskan beberapa otot yang dapat mempermudah seeorang mengeluarkan feses.

5. Fibre Slim

Salah satu penyebab sistem pencernaan anda yang tidak lancar yaitu kurangnya serat yang berada pada tubuh anda. Sehingga memiliki kebutuhan seraat yang cukup membantu anda terhindar dari berbagai masalah pencernaam. Kandungan Chlorella pada Fibre Slim membantu memenuhi kebutuhan serat anda agar terhindar dari berbagai masalah pencernaan sekaligus menurunkan berat badan anda. Cek disini.

No comments:

Post a Comment