Wednesday, December 6, 2017

Manfaat Campuran Air Putih Dengan Jeruk Nipis



Infused water, salah satunya dengan mengkonsumsi air putih dengan tambahan perasan jeruk nipis tentu sudah tak asing lagi. Mengkonsumsi campuran air putih dengan jeruk nipis dapat melegakan tenggorakan dan membuat nyaman saat diminum pagi hari. Dengan kandungan yang super lengkap yang terdapat pada jeruk nipis seperti asam sitrat, asam amino, asam sitrus, fosfor, besi, belerang, minyak asitri dan masih banyak lagi, jeruk nipis tentu menjadi pilihan agar tubuh tetap sehat tanpa ribet menggunakan bahan kimia.
Lantas apa saja manfaat minum campuran air putih dengan perasan jeruk nipis secara rutin? Simak penjelasannya..

1. Menurunkan berat badan. Kunci mendapatkan tubuh ideal adalah sistem metabolisme yang lancar tanpa gangguan sehingga berat badan selalu ideal. Jika dibarengi dengan mengkonsumsi jeruk nipisakan membantu membakar kalori yang tidak dibutuhkan tubuh.



2. Mendetoks kulit. Jeruk Nipis mampu mendetokssifikasi racun yang bersarang ditubuh dan antioksidannya yang membuat anda tampak awet muda


3. Meningkatkan sistem imun tubuh. Serat jeruk nipis menjadi andalan untuk meningkatkan sistem imun pada tubuh terutama saat cuaca sesdang tak menentu. Jeruk nipis juga kerap digunakan ketika anda terkena flu dan sakit tenggorokan.


4. Baik untuk pencernaan. Jeruk nipis sangat membantu melancarkan proses pencernaan anda, apalagi jika di campur dengan air putih hangat.

No comments:

Post a Comment