Monday, November 27, 2017

Manfaat Dahsyat Air Putih Untuk Tubuhmu



Sudah tidak diragukan lagi manfaat air putih bagi kehidupan kita ini. Bahkan air putih juga mampu mengobati segala jenis penyakit yang melanda. Jika dibahas satu persatu manfaat air putih ini tidak akan ada habisnya. Artikel berikut akan memaparkan manfaat air putih untuk tubuh terutama untuk kamu yang ingin melakuka diet. Penasaran, yukk simak penjelasannya..

Melancarkan sistem penernaan. Jika air yang dibutuhkan tubuh mencukupi maka tidak ada alasan untuk tidak sehat. Air putih sangat bermanfaat dalam membantu kinerja usus besar sehingga sari makanan dapat terserap dengan baik.

Membantu melancarkan program diet. Air putih berperan mengontrol nafsu makan saat diet. Mulai rutin minum air putih sebelum makan ya..

Menjaga kesehatan kulit. Air putih juga mampu mencegah tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan pada wajah, dan menjaga kulit tetap kenyal dan lembap. Manfaat ini bisa kamu dapat dengan  syarat mulai minum air putih 8-10 gelas perhari.. Siapa takutt ;) ;)

Memperbaiki daya tahan tubuh. Air putih dapat meningkatkan kemampuan Glycogen  yang membuat badan mu tetap fit saat melakukan berbagai aktifitas. Air putih juga mampu memperlambat pertumbuhan sel kanker, dan menjegah dari penyakit batu ginjal dan hati.

No comments:

Post a Comment