Thursday, November 16, 2017

Diet Aman dan Cepat Yang Perlu Anda Tahu




Selain menurunkan berat badan, diet juga dilakukan oleh orang-orang yang ingin menjaga berat badannya agar tubuhnya tetap bugar. Namun saat ini banyak sekali berbagai macam diet yang cepat namun tidak terjamin apakah aman atau justru menimbulkan efek samping yang tidak-tidak. Ada beberapa diet yang dipercaya sehat, aman, dan cepat seperti berikut:

                                     

1. Diet Mayo
Diet mayo dilakukan dengan mengkonsumsi makanan tanpa mengandung garam, dan juga mengkonsumsi makanan yang disajikan dengan cara direbus. Diet ini mampu menurunkan berat badan anda hingga 13kg dalam 2 minggu.


2. Diet GM
Diet GM atau General Motors ini memiliki peraturan dan cara unik dalam melakukannya. Diet Gm dilakukan hanya memasukan 1 jenis menu perharinya. Misalnya di hari pertama anda hanya boleh makan buah, di hari kedua anda hanya boleh memakan sayur, dan seterusnya. Diet ini bisa menurunkan 3-4kg dalam seminggu, sangat menarik bukan?


3. Diet Bacteria
Diet dengan mengkonsumsi bakteri?? Bukan, diet ini dilakukan dengan mengkonsumsi makanan yang menganadung probiotik dan konsumsi setengah gelas yoghurt namun tidak membatasi kandungan protein. Diet ini bisa menurunkan berat badan anada sebanyak 9kg dalam waktu 6 bulan.


4. Diet Daun Kol
Diet ini hanya mengkhususkan memakan daun kol dan beberapa komposisi selama diet. Beberapa orang yang melakukan diet daun kol ini bisa menghilangkan berat badannya sebanyak 4,5kg dalam seminggu.

No comments:

Post a Comment