Saturday, November 11, 2017

Makanan Yang Perlu kamu Tambahkankan ke Menu Diet




Untuk mendukung program diet anda perlu asupan gizi yang cukup dan tidak berlebihan, terutama karbohidrat dan lemak. Maka dari iyu kami merangkum makanan yang rendah lemak untuk mendukung lancarnya program diet anda. Simak penjelasannya berikut ini:

Sayuran Berdaun Hijau


Sayuran berdaun hijau terbukti memiliki kandungan vitamin, mineral, antioksidan, kalsium dan juga kaya akan serat yang berperan penting membantu membakar lemak. Sayuran hijau menjadi menu yang perlu anda masukan dalam daftar makanan anda.

Ikan Salmon


Ikan salmon memiliki kandungan protein yang sangat tinggi serta omega 3 yang berperan dalam memerangi obesitasdan juga mampu membuat anda merasa kenyang dalam jangka waktu yang lama. Kandungan nutrisi pada ikan salmon membantu menjaga metabolisme anda agar tetap lancar.

Kacang-kacangan


Makanan ini mempunyai protein sekaligus serat yang juga dapat membuat anda kenyang lebih lama. Sehingga mengonsumsi kacang juga membantu anda dalam menurunkan berat badan.

Alpukat


Alpukat terkenal dengan lemak taj jenuh yang berfungsi meminimalisir kadar kolesterol dalam tubuh. Kandungan fitonutrien pada alpukat juga membantu berat badan anda turun lebih cepat karena bersifat melunturkan lemak.

No comments:

Post a Comment