Monday, November 13, 2017

Langsing Alami dengan Fibre Slim dan Fresh Slim

Berat badan yang berlebihan biasanya menjadi masalah yang sangat penting bagi semua orang terutama wanita yang sangat memperhatikan penampilan mereka. Sehingga tak jarang orang-orang yang melakukan diet ekstrim agar mendapat berat badan yang ideal. Alih-alih mendapat tubuh yang langsing diet ekstrim justru malah menyebabkan gangguan kesehatan.

Kelebihan berat badan biasanya disebabkan oleh beberapa faktor seperti, keturunan, pola makan, pola dihidup yang tidak sehat, dan masih banyak lagi. Tips berikut bisa anda terapkan untuk mengurangi berat badan yang berkebih, simak penjelasannya:

1. Tentukan target.


Anda bisa memberi target pada hal-hal kecil yang perlu anda lakukan dalam upaya penurunan berat badan anda. Seperti target berat badan yang harus dicapai, kebiasaan mengemil tengah malam, atau menghilangkan kebiasaan konsumsi makanan instan maupun fast food.

2. Memperbaiki pola makan. 


Anda mulai mendominasi menu makan dengan buah dan sayur. Perlu diperhatikan kandungan pada menu makan anda terutama serat karena memiliki peran penting dalam tahap awal penurunan berat badan. Mulailah konsumsi air putih minimal 8 gelas perhari.

3. Olahraga dan aktif bergerak. 


Olahraga mempermudah tubuh anda membakar lemak dan kalori sehingga anda akan mendapatkan tubuh yang langsing sekaligus sehat dan bugar nantinya. Anda bisa mencoba olahraga seperti jogging, jalan kaki, aerobik, dll.

4. Konsumsi Fibre Slim dan Fresh Slim.


Fibre Slim dan Fresh Slim merupakan suplemen diet yang disesuaikan dengan kebutuhan serat dalam tubuh kita. Dibuat dengan bahan-bahan alami terbaik  Fibre-Slim dan Fresh Slim aman dikonsumsi seshingga tidak dapat menimbulkan efek samping.
Kandungan yang terdapat pada pada Fibre dan Freesh Slim:
- Garcinia cambogia, memperlambat penyereapan gula dalam darah.
- Chicory, menekan produksi hormon ghrelin yang sering menyebabkan rasa lapar.
- Chlorella, memenuhi kebutuhan serat dalam tubuh sekaligus dapat mengatasi sembelit maupun konstipasi.
- Green tea, memiliki kemampuan membakar lemak yang 'membandel' pada bagian tubuh tertentu.

Selamat mencoba :)


No comments:

Post a Comment